Laman

Sabtu, 15 Maret 2014

Curhat

        hai? apa kabar? lama gak ketemu. lama juga nggak pernah ngepost lagi. biasanya sih gue kalo ngepost itu tentang style, fashion, snsd, korea, dll. tapi sekarang, berhubung gue lagi bingung mau curhat sama siapa, jadi gue curhat di sini aja ya;-). sebenernya waktu ngetik ini juga masih bingung mau mulai dari mana karena udah terlalu banyak yang terlewatkan begitu saja.
       sekarang gue lagi sibuk banget, sibuk sibuk sibuk, pokoknya sibuk banyak tugas juga. tugasnya aneh-aneh, sampe pusing sendiri padahal kebanyakan tugas kelompok. seharusnya sih kalo tugas kelompok, pusingnya bareng-bareng, tapi kayaknya gue pusing sendiri.
       oke ini jd ngelantur kemana-mana, mungkin di karenakan otak gue sudah terkuras untuk skrip. bingung nulisnya, bingung idenya-___- ampunnnn bu&pak sutradara, otak ini hampir meledak:| (padahal ngerjain skripnya berdua). oke gue lebay.
       judulnya curhat seperti yang kalian lihat. awalnya sih gue mau curhatin "cowok", tp jd kemana-mana. semuanya gue curhatin-_-. lanjut aja ke inti, intinya gue masih butuh dia buat jadi gembok hati gue, soalnya gemboknya udah minta di buka. entah gemboknya udah tua atau gimana. hati gue udah di "gedor-gedor" lagi sama orang lain, makanya gue masih butuh orang buat terus gembok hati gue.
        untuk sekarang, gue belom mau nerima siapa-siapa dulu. gue juga gak mau dulu ada orang lain masuk ke hati gue. otak gue bilangnya sih begitu, tapi hati berbicara lain. gemboknya hampir kebuka, dan gue gatau ke lanjutannya gimana. gue cuma berusaha untuk menahan itu supaya gak kebuka, tapi.................sulit:((.
        banyak alasan dan pertimbangan juga kenapa gue begini bgt. yang pertama ya pasti karena pernah sakit hati, patah hati, galau, dll. gue gak mau ngerasain yang kaya gitu lagi. awalnya manisssssss, belakangnya pahittttttttt gak ada obat. biasalah laki-laki kan emang semuanya sama. 
        gue orangnya setia, saking setianya sampe-sampe di putusin mulu (nangis darah) #lebaymax. tapi yang paling gue banggakan dari diri gue adalah gue gampang move on, gue gak pernah berlarut-larut dalam kesedihan. dan cara ampuh buat move on itu gampang, cuma lost contact. gak macem-macem kok, lost contact aja sama mantan kalian, kalian pasti move on, tapi tergantung juga seberapa besar kalian mencintainya dan seberapa lama kalian bersama. saran gue sih, jangan mencintai seseorang terlalu dalam kalo kalian gak mau sakit hati terlalu lama. dan satu lagi ya, yang namanya mantan itu gak usah di inget-inget, apalagi masih di simpan di hati, throw aja ke tempatnya ups :p *dikeroyok.
        gue gatau mau nulis apa lagi, ini aja gue ngetiknya dari sore sampe malem saking bingungnya apa lagi yang mau di curhatin. udah dulu deh ya kalo gitu, byeee:* salam terhangat dari gue muah:*




note: siapa pun yang baca, gak usah ke geeran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar