Laman

Senin, 14 April 2014

Likes someone & Loves someone, is different.

     menyukai seseorang dengan mencinta seseorang is different.
     kalo di suruh menceritakan tentang cinta pertama, gue rasa gue belum merasakannya. gue orangnya gampang bgt jatuh hati......................gampang suka sama seseorang. tp untuk membenci orang pun gue juga cepet. gue tau itu bad habits, ya sebisa mungkin gue merubahnya. terus kalo ngelupain orang yang gue suka juga gue termasuk yang cepet pake banget. seminggu aja gak liat itu orang gue udh bisa berpaling tuh ke yang lain ckck-_-.
     oke gue orangnya gampang suka sm org lain, biarpun begitu gue rasa gue belom pernah sampe cinta bgt sama orang lain. gue rasa gue juga belom pernah ngerasain first love. gue juga gak bisa bedain sih sebenernya antara suka dan cinta. tapi pernah ada orang ngomong gini,
   "suka sama cinta itu beda. suka itu datengnya cepet. kadang kalo kita ngeliat seseorang nih terus cakep biasanya ada rasa tertarik. nah itu berarti suka. tapi kalo cinta itu, lo suka sama dia dan lo gak akan capek ngejar dia. biarpun udh di sakitin kek di apain kek, lo gak bakal capek buat dapetin dia."
     kata-kata itu tuh teringat di otak gue. terus gue jadi mikir, pernah gak ya gue nggak ngerasa capek suka sama orang? terus jawaban yang ada di otak gue, gak pernah. gue selalu capek dan nyerah kalo suka sama orang. bukan karena sakit hati atau apa tapi lebih ke...................pemikiran gue sih gini, "ah buat apalah gue suka sama dia, dia aja blm tentu suka sama gue" terus akhirnya gue minder, gak percaya diri, yaudah deh nyerah. seringgggggg bgt begituuuu. diri gue sendiri juga orangnya bodo amat-an. jadi mau gue suka sama orang kek, mau benci kek, ya rasanya sama aja, sama-sama gak gue peduliin. jahat ya? emang!
     11:12 lah gue memperlakukan orang yang gue suka sama orang yang gak gue suka. sama-sama gak gue peduliin. tapiiiiii................. kalo sama orang yang gue suka, gue cuma gak peduli di depan dia doang, ya you know lah pura2 gak peduli biar gak ketauan gitu feeling kita, tapi di belakangnya sih......................I'm care-_-.
     gue jadi pengen ngerasain rasanya cinta sama seseorang dimana kita gak pernah capek buat suka sama dia. ya tapi gimana ya, gue juga enjoy aja sih sama diri gue yg "rada gak pedulian" ini. ya enaknya, I don't get hurt too much, ouch.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar