Laman

Rabu, 02 Januari 2013

SNSD comeback with "I Got A Boy"


SNSD akhirnya merilis album keempat mereka yang bertajuk I Got A Boy pada tanggal 1 Januari 2013 kemarin. Bersamaan dengan peluncuran album tersebut,SNSD juga merilis MV I Got A Boy. Seperti apa lagu dan MV I Got A Boy yang tentunya sudah sangat ditunggu-tunggu tersebut?
Tak bisa dipungkiri, lagu/musik I Got A Boy berhasil membuat banyak penggemar merasa kaget dan ‘bingung’ karena SNSD bermain-main dengan lebih dari satu warna musik. Di awal lagu, terdengar sentuhan musik hiphop dan langsung disambung dengan musik pop dengan warna yang jauh berbeda tapi tetap catchy didengar.
Di pertengahan lagu, musik kembali berubah dengan tempo yang lebih intens. Di bagian inipun terdengar member SNSD nge-rap dan lagi-lagi musik langsung berubah sedikit lebih pelan. Keterkejutan fans pun belum berakhir karena menjelang 1 menit terakhir, SNSD kembali memberi musik dengan irama yang sama sekali berbeda.
Secara keseluruhan, I Got A Boy seperti campuran beberapa lagu yang ‘dipaksa’ digabung menjadi satu. Namun setelah berkali-kali mendengar, Anda mungkin akan terbiasa dan malah menyukai track unik yang satu ini.
Penasaran seperti apa lagu baru SNSD? Tonton dulu MV I Got A Boy dulu yuk di bawah ini:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar