Laman

Jumat, 16 Maret 2012

Finally, Beast arrived at Jakarta - Indonesia!

Sebenarnya saya cape nunggu berita dari beberapa account twitter yang lagi di bandara menunggu kedatangan mereka. Akhirnya saya putuskan untuk tidur dan melanjutkan pagi ini ( 17 Maret 2012 ). Setelah saya cari tahu dari beberapa sumber, ternyata Beast sampai di indonesia sekitar pukul 11:47 PM WIB. Berita ini saya ketahui dari account twitter bernama @widyachou yang isinya:


   @widyachou tweet's: Finally I see B2ST !!! And leader waves to me ┐(•⌣•┐) (┌•⌣•)┌


Dan sekitar pukul 11:48 PM WIB, @B2UTYIndonesia memberi informasi via twitter juga yang isinya:


   @B2UTYIndonesia tweet's: Mereka datang!!!!


Dan di bawah ini saya ada gambar saat mereka di Bandara Soekarno-Hatta ( via : @widyachou )


Ini DW & YS.

 Ini JH.

Ini HS, dia sedikit menutupi wajahnya.

Ini DJ.

Ini JH & YS.


Kabarnya mereka agak kesulitan untuk keluar dari bandara karena saking banyakkknyaaa B2UTY yang ada di sana *fighting oppa*. Berita ini saya ketahui dari account twitter @Kpopers_ngakak, yang isinya:
 

   @Kpopers_ngakak tweet's: Keluar dari terminal, astoge! B2UTY rame bnget udh kyk mau demo BBM °•(>̯┌┐<)•° wkwkwkwk b2st kebingungan n smpt brhenti


   Maksudnya: Keluar dari terminal, astaga! B2UTY ramai banget udah kaya mau demo BBM °•(>̯┌┐<)•°(wkwk yg ini adminnya ada-ada aja deh) wkwkwkwk b2st kebingungan dan sempat berhenti


Tapi setelah ditangani akhirnya mereka bisa keluar dari bandara dan sampai hotel dengan selamat *istirahat oppa*.


Oh ya.... satu lagi nih ada berita menyedihkan dari Gikwang, doi lupa membawa laptopnya kembali saat turun dari pesawat. Saya tahu berita ini dari account twitter @B2STINAFANSCLUB, yang isinya:


   @B2STINAFANSCLUB tweet's: [INFO] Gikwang didn't lost his laptop, but he left his laptop on airplane. He forgot to bring his laptop while he's getting off the plane.


   Artinya: Gikwang tidak kehilangan laptopnya, tapi dia meninggalkannya di pesawat. Dia lupa membawa laptopnya sementara dia turun dari pesawat.


Ada-ada aja ini si GK. Emang ya setiap beast tour cuma gikwang aja kayaknya yang sering kehilangan gadget.


Di larang mengcopy tanpa menyertakan alamat sumber! Termasuk di blog ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar