Laman

Sabtu, 11 Februari 2012

I like Lee Ki Kwang B2ST, but I like Minho SHINee & Donghae SJ too

Hi... girls! I'm K-popers, mau cerita sedikit 'about it'. Dulu saya pernah bilang "Kikwang itu siapa?" dan sekarang? Sekarang saya lagi suka sama dia ---> LEE KI KWANG 'B2ST'. Gak tau kenapa, rasa itu tiba-tiba datang sendiri. Bahkan dia bisa menggeser posisi CHOI MINHO 'SHINee' & LEE DONGHAE 'SJ', yang sebelumnya adalah bias saya. Sebelumnya saya gak tau apa-apa loh tentang B2ST / Beast, apalagi member-membernya. Sampai pertama kali waktu itu saya melihat perform mereka di SBS Gayo Daejun 2011 dan membawakan lagu berjudul 'fiction'. Awalnya saya hanya suka lagunya, tetapi kemudian saya melirik para member-membernya dan yapss.... yang saya pilih adalah dia..... KI KWANG! He is so cute. Setelah melihat MV fiction, kemudian saya beralih ke MV-MV lainnya, yaitu 'beautiful' dan juga 'I like you the best'. Salah satu lagu B2ST yang gak kalah enaknya buat di dengerin! Di MV beautiful, KI KWANG look very handsome. Apalagi kalau dia lagi nge-dance, auranya keluar banget! Rasanya kaya pengen dibawa kabur langsung dari korea terus saya umpetin di rumah saya wkowkowko (mupeng) ~just kidding~. Yup.... sekian ceritanya, begitulah kira-kiranya tahap-tahap saya bisa suka sama KI KWANG. Oh ya gals! gals! gals! This is he, LEE KI KWANG. Look at this picture!


He is so cute and handsome boy ^.^









Kalau lagi senyum gini pasti matanya suka hilang :p

Dia punya badan yang sixpack!

Say to me! He is handsome, right???

Kalau gambar yang di bawah ini adalah CHOI MINHO 'SHINee'. My 1st bias. See the picture!











Kalau yang di bawah ini adalah LEE DONGHAE 'Super Junior'. My 3rd bias. See the picture gals!






Donghae juga punya abs yang bagus!





Hayoo.... gantengan yang mana?!?! -____-

1 komentar:

  1. aku ngefans sama ki kwang B2ST,,, suka bgt ma bentuk wajahnya, matanya, n bibirnya,,,,, tapi bentuk wajahnya yang paling ku suka

    BalasHapus